Wednesday 21 October 2015

Girl Talks about Men's Fashion

im a girl who will talk about men's fashion this time
Hoya everyone 
Baru aja nyoba jadi blogger nih, karena tututan. Tututan apa ya? Pokoknya gitu deh. Interest banget sama hal-hal yang berbau kuliner sama adventure. Sebenernya sih adventure di kuliner. hohoho
tapi kali ini gue mau ngebahas tentang fashion. bukan fashion cewek melainkan fashion cowok. 
mungkin agak aneh kalo cewek (berhijab) kaya gue ngebahas soal fashion cowok. sebenernya ga aneh juga sih. Secara gue emang seorang Fashione(r)d karena Gue bukan expert dalam hal fashion. so, gue ga mau ngebahas soal fashion cewek yang ada kalo gue ngebahas fashion cewek dan ngasih tips & trick on girls outfit bakalan ancur.
gue mau ngebahas fashion cowok dari kacamata seorang cewek. so, buat para lelaki diluar sana boleh banget baca tulisan gue buat inspirasi atau sekedar perenungan tentang outfit sehari-hari kalian. kali tulisan gue berguna buat cowok-cowok yang pengen outfitnya kelihatan eye catchy dimata ceweknya.kali ini gue mau ngebahas soal jaket. maklum anak motor.

Pertama, Jaket Kulit
menurut gue jaket kulit ngasih kesan mewah sekaligus sporty buat pemakainya.
jaket kulit cocok buat lo pake di acara outdoor maupun indoor yang semi formal or santai. kalo di acara indoor yang semi formal lo bisa paduin jaket kulit dengan kemeja plus dasi dan celana foenal or celana cotton twil. dan buat acara outdoor yang santai lo bisa paduin jaket ini dengan kaos dan celana denim. pilihan warna jaket lo harus disesuaikan sama warna kulit yaa. jangan sampe jatohnya kaya mamang-mamang tukang ojek.
jaket kulit by Crows Denim
kedua, Varsity denim 
jaket ini cocok banget buat lo pake ke acara santai ato buat jalan-jalan pas malem mingguan sama cewek lo. tinggal paduin jaket ini dengan polo shirt dan celana denim or jogger pants.
varsity denim by Crows Denim
ketiga, Windbreaker
jaket model ini cocok banget buat kalian yang banyak melakukan aktivitas outdoor. seperti namanya jaket ini berguna banget buat ngehalau angin sekaligus buat lo semakin gaya and manly. jaket ini bisa lo paduin dengan kaos dan celana denim or cargo pants.
National Geography windbreaker by Crows Denim
kayanya itu dulu deh bahasan gue soal jacket. berhubung gue paling suka sama ketiga model jaket diatas jadi buat kali ini gue cuma bahas tiga ya guys. see you next time :D

No comments:

Post a Comment

Pentingnya Peran Keluarga dalam Membentuk Pribadi Anak Di Era Teknologi

Peran keluarga dalam membentuk karakter anak sangatlah penting. Pendidikan karakter untuk anak harus ditanamkan sejak dini dari mulai lingk...